Minggu, 12 Juli 2009

Brr..............

Jumat – sabtu ngebenahi PC-PC yang ada di warnet e-Max tangen.. sambil ngebackup semua settingan di tiap PC, oh ya pesen buat vino “hardisk kalo mo buat settingan awal.. Hardisk aku buat primary sedang cdroom aku buat slave.. settingan PC OP dah aku buat print screen, settingan radio wirelles yang tangen ma sragen dah aku buat print screennya juga, kalo da trouble tinggal kamu buka aja tuh winrar yang dah aku titipin di email si mbunmbun”, sabtu malem pulang, badan rasanya capek pool. Eh yang dibiking pusing lagi musthi ngebackup OP pada hari minggunya padahal badan rasanya gak keruan, ya dah akhirnya jaga sambil megangin kepala, pusing ma capek banget.ni anak-anak baru kelas satu pada minta di printkan peralatan MOS Waaahh.. besuk anak-anak SMANSA dah mulai masuk setelah libur 3 minggu yach..
Setelah Indra dateng, aku langsung tidur abis badan serasa remuk kepala pusing. Mayan ada waktu senggang, besuk mesthi berangkat ke kudus.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wakkakaa..
SIAP BOZ...
muleh ko kudus ojo gowo bojo ne lho, hhaahhaha, sakne Juno...

seorang erik rhapsody mengatakan...

madu satu wae ...berusaha mati matian kok... po meneh madu dua utowo madu tiga...
maksud hati memeluk gunung apa daya dah masuk ke kawahnya... wakkakak...