Selasa, 07 Juli 2009

Hari hari Yang Sibuk

Hari hari yang Sibuk

Hari Sabtu aku di kejutkan sama si Agus Kelinci dimana waktu dia pinjem si jangkrik biruku, aku emang gak mo nanyai kemana dia mo pergi tapi setelah dia pulang lucunya dia ngebawa PC kantor dia berjumlah 5 biji, badala…… (iki kon ngapake kok borongan)…. Walah ternyata rata rata musthi instal ulang.. ya lembur lagi dah…
“mas pokoke jo lali Anti Viruse lho ya… yo…yo kakean cangkem wae cah iki….. akhirnya setelah lembur dua hari dua malem melebihi kerjanya si Bandung bondowongso ngebuat prambanan… kelar juga tugas nyervis PC-PC Polsek tersebut dan akhirnya mayan lah isa buat ngasih Mamane Juno..

Hari Senin dan Selasa 6-7 Juli hari yang super sibuk, pagi.. pagi aku nyoba pake mesin kompresor yang di titipkan mas indra green studio pas minggu malem katanya “kalo di green gak kepake mending di e-max aja mas jelas lebih berguna”
Lha koyo ketiban pulung wae… ya jelas aku langsung bilang “matur suwun mas akan aku gunakan titipan mas indra ini sebaik mungkin dan ndak mungkin aku jual “ (wakakkakk…. koyo opo wae kok di dol)
Ya selama memang ini antara Green dan Beberapa KARTIKA Group mempercayakan untuk segala maintenance PC nya aku yang pegang… ( wah mayan nuh…) kalo orang bilang, ya … iyalah… tapi aku mesthi menjaga kepercayaan ini sebaik mungkin karena Mamane Juno pernah bilang “Kalo orang mempercayakan ke jenengan ya kudu jenengan sing budal mas… jangan di kasih ke orang lain bikin kecewa yang minta tolong” , tapi setelah dipikir bener juga ya… istilahnya kalo orang sunda bilang PAMALI kalo nolak rejeki..
Ya semoga amanah ini bisa aku jaga..
By the way besuk nyontreng … aku ndak tau dah dapet kartu pemilih belum ya…
Hehe… mboyaklah… sesuk dipikir sesuk…
Istirahat dulu kie sambil mengamati perkembangan dunia politik dengan membaca www.detik.com

Tidak ada komentar: