Kamis, 09 Juli 2009

kamis 9 Juni 2009

sebelum njemput sang istri eh di warnet ada 2 user cewek calon bidan nanyain ketikannya awalnya sih aku nyante banget ya mbak bentar, tapi setelah sadar kalo ternyata yang menyanggupi si AAN badala... ternyata baru diketik sebagian…
Ya akhirnya namanya owner apapun yang dilakuin operator aku mesthi tanggung jawab ma user. Urusan aku kan nanti setelah user selesai baru ma operator harus mempertanggung jawabkan kinerja dia. Aku jemput mamae juno mampir ke OP cell ma mamae juno mo memeriksakan keadaan terakhir HP ku walah ternyata lumayan perlu di Opname berhubung kondisi keuangan tidak memungkinkan, aku tunda dulu rencana untuk nyervis hape.
Abis isya” meluncur ke Warnet e-Max Suroboyo pengajian disana ampe selesai wuih badan pegel pegel kie tidur biar fit lagi…

2 komentar:

aan WTN & KFS mengatakan...

sorry mas Q gak bermaskut begitu..............hehehhe

seorang erik rhapsody mengatakan...

instropeksi mesthi tu...
kapan kamu bisa lebih baek kalo ndak dimulai dari sekarang....