Minggu, 05 Juli 2009

Suatu Awal.....

Salam

Sebenarnya aku telah lumayan lama 3,5 tahun mengenal namanya internet yang di dalamnya ada blog, web, dan semacamnya mengenal bukan cuma bisa buka tapi insya Allah walau sedikit pengetahuan bisa membuatnya, tetapi aku gak begitu tertarik akan hal tersebut semua, setelah berjalan waktu aku mulai berpikir "masak aku sama sekali ndak mempunyai berkas apapun di dunia yang bersumber pada IP address ini...."


“Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluh kesah lagi kikir.” (QS. Al Ma’aarij : 19)


dengan mengucap bismillah ...... Insya Allah akan ku mulai hal- hal yang terbesar dan terkecil yang kutemui dalam perjalananku dengan berbagi lewat catatan kecil ini..
mengapa aku awali semua ini dengan "Misteri Erik Rhapsody" karena aku anggap setiap hidup sesorang adalah sebuah tabir misteri dan setiap hari akan terbuka dan ditemukan jawabannya...

Mohon Maaf Jika ada kesombongan, sentilan kecil dan yang tak berkenan baik itu aku orang yang di sekeliling aku, yang nantinya masuk dalam catatanku ini...

mohon doa restunya...

Bismilah hirahman nirahim...............








Tidak ada komentar: